Update Winning Eleven 9 to PES 2012 Beta

Assalamu Alaikum Wr.Wb
Syukur Alhamdulillah saya panjatkan kepada Allah SWT atas limpahan rahmatnya sehingga saya masih sempat update blog saya ini.Pada kesempatan ini saya membuat entri Update we9 to pes 2012.Fitur-fitur Update terbaru,,,,
  -New Transfer Player
  -New Ball
  -New Face
  -New Uni For Indonesia - Malaysia
  -Plus Tim AFF-ISL
Tampilan Game:



Download e_text 
(pass:muammar-xp)

Sekian entri saya pada kesempatan ini

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa
Wassalamu Alaikum Wr.Wb



103 komentar:

  1. gan kok transfer player gk bsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. update WE 9 / PES 5 to 2012 .......
      Fitur : ISL 2012, Pemain Terbaru 2012, Transfer 2012, TIMNAS Indonesia..

      tim-tim baru, seperti CS Vise (SAD Indonesia), Penarol, Santoz, dll....
      klik,
      http://filanusantara.blogspot.com/2012/01/update-pes5we9-to-2012.html

      Hapus
  2. gunakan cracknya dulu mas,,, http://www.mediafire.com/?ldcl5o3rtz6e00c
    trus mas hanya copy option filenya ke my documents

    pass:muammar-xp

    BalasHapus
  3. tpi pas saya liat bajunya kok warna hitam

    BalasHapus
  4. tapi patch yang saya punya kok biasa-biasa saja

    BalasHapus
  5. memang patch ini harus update uniform mas,,,,

    http://muammar-bts.blogspot.com/2011/07/update-uniform-winning-eleven9.html

    BalasHapus
  6. mas, update stadiumnya, bisa buat we9?

    BalasHapus
  7. admin kok saya udah download kitserver dan patch unifrom nya tapi kok tetep aja bajunya hitam...
    tolong jelaskan yg detail please....!!!!!
    we love WE9

    BalasHapus
  8. bentar ya mas ,,,saya upload crack yang barunya

    BalasHapus
  9. @ wanted : baca disini mas http://muammar-bts.blogspot.com/2011/07/update-uniform-winning-eleven9.html

    BalasHapus
  10. ini cracknya mas 100% clean

    http://www.mediafire.com/?dex485sjck7bdyk

    BalasHapus
  11. mas kok pas saya mw ngedit sepatu kok langsung eror

    BalasHapus
  12. @ Alvin:Cracknya kopas ke master game we9 mas,atau kalau nggak mau direplace bisa dicopy saja,,,,

    BalasHapus
  13. mas kok pas saya mau ngedit sepatu langsung eror

    BalasHapus
  14. mas. pux kitsx Real madrid g?

    BalasHapus
  15. @alvin:Mungkin kitservernya bermasalah mas,,,,

    BalasHapus
  16. @meival reza:Ada mas,,,bentar Saya upload

    BalasHapus
  17. gan pas saya main MATCH kok pas bru main langsung eror

    BalasHapus
  18. @Alvin Ryandi:Mas pakai kitserver nggak

    BalasHapus
  19. option file yang transferan terbaru ada boz??

    BalasHapus
  20. y pas saya main barcelona vs madrid langsng eror pokoknya lawan madrid pasti eror

    BalasHapus
  21. klo tim nas indonesia ada di mana asia? kok saya cari gak ada

    BalasHapus
  22. gan mf klo caranya update we9ke pes 12 beta gmna caranya? trus tu udh sma update pemainnya/ mksh

    BalasHapus
  23. @doel: Timnas Indonesia,mas harus download patch AFF mas,http://muammar-bts.blogspot.com/2011/06/we9-update-to-pes-2011-aff-suzuki-cup.html

    BalasHapus
  24. @Anonim:Cara update we9 ke pes2012,mas replace e_text ke master game we9.

    BalasHapus
  25. Option file terbaru belum sempat saya buat mas,karena saya sementara buat option file pes6 yang terberu,,,,

    BalasHapus
  26. thank , jadi klo kita pake option file sama e_teks yang ini apakah tidak ada team indonesia?terus kaos juga pada hitam semua padahal saya sudah pake kit server sama uni yang dowload dari blog ini, mohon tutorial terperinci dari awal pada saat winning eleven 9 masih murni belom pake patch apa2 agar bisa jadi ke pes 2012
    terima kasih

    BalasHapus
  27. tapi sama aja mas saya udah coba cocokin ama tutorial kitservernya sama aja kaga berubah juga...
    setup.exe dulu apa pindahin dulu unifrom nya ...?
    di situ nya min kurang jelas...

    BalasHapus
  28. download kitserver nya dmn??

    BalasHapus
  29. @maul: ini kitservernya mas,,,,http://www.speedyshare.com/files/24254374/download/kitserver-533.7z

    BalasHapus
  30. Bro,aku nak letak yang sya download kemana jelaskan plz

    BalasHapus
  31. Selepas extract mau letak dimana my doc atau di patch we9

    BalasHapus
  32. Bozz,team malaysia n team indon dimana asia??ngak ada

    BalasHapus
  33. min kok we9 ku pas kick off bajunya ganti sendiri ma baju yang lama terus ada yang bajunya merayang, itu knpa ya min ?? tolong dong

    BalasHapus
  34. mas admin, saya mau tanya. kok uniform nya isl ketuker sama outras liga c, mohon bantuannya. thanks

    BalasHapus
  35. min q udah updet ke pes 2012,, udah bisa.. tp pemainnya kok jadul2?? -__-
    ronaldinho masih d barca... -_-

    BalasHapus
  36. blog keren tp sayang tutorialnya gak lengkap, bikin orang bingung.

    BalasHapus
  37. thanks gan ajibbb,.

    BalasHapus
  38. @ anonim: Download dulu option filenya lalu kopas ke my document/konami/winning eleven9/save/file1

    BalasHapus
  39. option filenya macam-macam:

    http://www.mediafire.com/?os55ihbpm815sq6

    http://www.mediafire.com/?hf6cm2mzt8umac8

    pass:muammar-xp

    BalasHapus
  40. dan file e_textnya kopas di master game winning eleven/dat

    BalasHapus
  41. kalau merubah wininng e 9 ke pes 2012 perlu nambah VGA g.coale komputerku p 4.
    makasih..

    BalasHapus
  42. macam mana saya nak masukkan logo kat setting(etc).Tolong ajar boleh..

    BalasHapus
  43. admin, klo misalkan kitservernya bermasalah, cara ngebenerinnya gmn sih?? soalnya kadang pas lagi match, tiba tiba kluar sendiri dari we nya...
    thx

    BalasHapus
  44. gan tolong dong kirim file-nya ke:fah_mycz@rocketmail.com

    please soalnya gua gag bisa donlot lewat mediafire.. .
    thx.. .

    BalasHapus
  45. kenapa we9 x bisa main ?? lepas dh extract

    BalasHapus
  46. Ntar saya buat tutorialnya bos,,,,

    BalasHapus
  47. manaa tutorialnya ???
    kami mohon tutorial nyaa !!!

    BalasHapus
  48. bos ada gak tutor untuk buat face sendiri

    BalasHapus
  49. gan, kalo buat master league/ liga master pas waktu WEFA Championship kok langsung crash?
    mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  50. gan ilmy numpang lapak ….
    ne aqu mau share option file terbaru + indonesia selection full + we9 All star terbaru…di jamin mantab http://www.4shared.com/rar/5VH_g-vs/update_terbaru__All_Stars_We9_.html

    BalasHapus
  51. Artikel Ora Cetho!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  52. gan... yg emblem ga ngerti, buka program graphic studionya dmn??? mohon pnjelasan....

    BalasHapus
  53. gan aku udh donload option filenya tapi kok raul msh dmadrid

    BalasHapus
  54. gan kok new ball nya dead link ?

    BalasHapus
  55. option filenya sudah direplace ke my document\KONAMI\Save\File1 nggak,,,

    BalasHapus
  56. Tunggu saya upload ulang mas,,,soalnya saya lagi sibuk di sekolahan

    BalasHapus
  57. Tunggu saya upload ulang mas,,,soalnya saya lagi sibuk di sekolahan

    BalasHapus
  58. Download dulu GGSnya mas,,,

    BalasHapus
  59. mantab kk...
    follow my blog jg y....
    di tunggu update selanjutnya..
    :)

    BalasHapus
  60. gan.., aku minta tolong dong..,
    aku kesulitan update pemain baru..,
    aku udah copas file update ke document\KONAMI\winning eleven 9\Save\File1
    tapi masih pemain-pemain lama yang nongol.., gimana cara.nya biar menain yang baru bisa keluar gan..?
    tolong bantuan.nya
    thanks gan..,

    BalasHapus
  61. game'nya jos bgt mas, mkasih ya,,,,,,,

    BalasHapus
  62. ok mas,,,saya akan fix secepat mungkin

    BalasHapus
  63. optionfilenya didownload disini nggak mas,,,
    http://www.mediafire.com/download.php?os55ihbpm815sq6

    BalasHapus
  64. enggak gan..,
    aku download dari link lain..,
    tapi file.nya sama..,
    aku coba deh download dari file yg agan kasih..,
    tapi password.nya apa gan..?

    BalasHapus
  65. gan ko bajunya ngaco semua dan mainya jadi lemot.....

    BalasHapus
  66. e_text ngga bisa di download ga

    BalasHapus
  67. pass:muammar-xp

    BalasHapus
  68. @tio: Sekarang mediafire suka eror terus mas,,,nanti saya upload yang baru Lagi

    BalasHapus
  69. gan.., aku udah download file dari www.mediafire.com/download.php?os55ihbpm815sq6
    udah aku copas ke folder 1, tapi tetep aja gan.., pemain-pemain lama yang keluar..,
    gimana nih gan..?

    BalasHapus
    Balasan
    1. crackx tu gan msih lom., hrsx da crackx...

      Hapus
    2. apa crack.nya..?

      Hapus
  70. gan ada update buat WE8 ga ke 2012...

    BalasHapus
  71. gan, saya udh download e_text. tp tampilannya masih original, gmana tuh.. mohon penjelasannya ??

    trus.., Uni sama transfer pemain musim 2011/2012 koq kg bisa, padahal option file udh saya download ??

    BalasHapus
  72. mas penjelasan nya tu kurang lengkap jadi tolong jlasin neand

    BalasHapus
  73. gan, tolong buatin tutorialnya dari awal sampe akhir.
    saya bener-bener bingung ini .
    tolong ya gan, tutornya.
    kirim ke email aja gan
    dhianoditra@ymail.com
    http://diitra.blogspot.com/

    BalasHapus
  74. Gan buatin Tutorialnya dong ? Pas pake kitservernya klik setup dulu apa naruh filenya dulu ?

    BalasHapus
  75. ga jelas yg posting nih..

    BalasHapus
  76. mas bisa kasih tutorial cara update WE9 ke pes 2012 dari awal secara detail gg??
    pusing tenan palakku..

    BalasHapus
  77. transfer baru ada gak gan????

    BalasHapus
  78. saya nggak bisa jelasin terperinci saya hanya bisa jelasin secara singkat,,kirim file e_text ke master game WE9 misalnya C:Program files/KONAMI/Winning eleven 9/dat
    sampai disitu aja mas,,,untuk option filenya kirim file tersebut ke Document/KONAMI/Winning eleven9/save/folder 1

    BalasHapus
  79. crack ny maw taru d mna?
    Please...newbie

    BalasHapus
  80. Ok sob , kali ini saya telah buat forum WE9 PC. sobat dapat langsung mengunjungi blog saya sispesa.blogspot.com
    atau langsung kunjungi http://sispesa.blogspot.com/p/ilmu.html

    thanks (for all and sobat muammar)

    BalasHapus
  81. update WE 9 / PES 5 to 2012 .......
    Fitur : ISL 2012, Pemain Terbaru 2012, Transfer 2012, TIMNAS Indonesia..

    tim-tim baru, seperti CS Vise (SAD Indonesia), Penarol, Santoz, dll....
    klik,
    http://filanusantara.blogspot.com/2012/01/update-pes5we9-to-2012.html

    BalasHapus
  82. GAN, ane punya we9 tapi pemainnya jadul abiss gemezzzin mainnya mau di uploud ke pes 2012 pke pnya agan bissa gak??
    trus share juga dong bagaimana update pemainnya untuk we9 jika gak bisa diuploud pke punya agan>>>
    thanks

    BalasHapus
  83. gan, kalo untuk master league/ liga master pas waktu WEFA Championship kok langsung crash?
    mohon pencerahannya.

    BalasHapus
  84. kk indonesia dan mylaysia nya kok ngak ada sih udah di kopas pa game master winning eleven9/dat
    tapi tetap ngak ada
    tolong bantu ya please

    BalasHapus
  85. Update WE9 ISL + LPI

    http://aarpansa.blogspot.com/2012/03/update-winning-eleven-9.html

    BalasHapus
  86. gan, ada patch terbaru PES 5 dan WE9…

    fitur-fitur :

    * Emblem baru
    * Timnas Indonesia
    * ISL + uni (jersey)
    * balls pack
    * Stadiums pack
    * boots pack
    * face pack
    * tampilan2 baru
    * baju wasit baru
    * PD 2014 & EURO 2012
    * sound suporter Indonesia
    * dan masih banyak lainnya.

    langsung aja gan, lihat di http://filanusantara.blogspot.com/

    BalasHapus
  87. gan, stelah diekstrak kok minta pasword lagi??
    paswordnya apa?? pasword yang muammar-xp ga kena!!

    BalasHapus
  88. ada yg tahu link download master we 9 ga??

    BalasHapus
  89. mas untuk penggunaan face & ballnya gmana ya,,????

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...