Update Pes6 to PES2012


Assalamu Alaikum Wr.Wb
Alhamdulillah puji syukur saya sampaikan kepada ALLAH S.W.T atas rahmat dan karunianya kepada saya sehingga hari yang cerah ini saya masih diberi kesempatan untuk membuat entri. kiranya sudah lama saya tidak membuat entri baru karena kesibukan saya di sekolah.
Kali ini saya datang membawa entri baru bagi penggemar pes6 yang kiranya untuk mengupdate pes6 anda menjadi pes2012.inilah beberapa fitur patch saya:

* NEW UNIFORM
* NEW FACE
  - FACE TIMNAS INDONESIA
  - FACE TIMNAS MALAYSIA
  - AND MANY MORE,,,,
* NEW PLAYER
* NEW CLUB PROMOTION
  - LA LIGA: REAL BETIS,RAYO VALLECANO,GRANADA CF
  - BPL    : SWANSEA CITY AFC,NORWICH CITY,QPR(QUEENS PARK RANGERS)
  - SERI A : ATALANTA 1907,NOVARA CALCIO 1908,A.C CESENA

* NEW NATION FROM ASIA
  - SOUTH EAST ASIA: INDONESIA,THAILAND,MALAYSIA,MYANMAR,LAOS,FILIPINES
                                        SINGAPURA,VIETNAM
  - ASIA/OCEANIA   :   ARAB SAUDI,INDONESIA U-23 ,IRAN,QATAR,BAHRAIN
                                       CHINA,INDONESIA U-19,NEW ZEALAND
* NEW BOOT
  - RONALD
  - INESTA
  - MESSI
  - SCHWEINSTEIGER
  - AND MANY MORE,,,
* NEW LOGO
* NEW BALL
  - ISL
  - FINAL WEMBLEY UEFA CHAMPIONS LEAGUE
  - JABULANI
  - AND MANY MORE,,,,

Demikianlah fitur-fitur yang dapat saya jelaskan pada patch saya ini dan berikut previewnya
















file yang harus didownload

- Face,Hair (Part1) (Part2)
- e_text (Download)
- Option file (Download)
- Uniform (Part1)  (Part2)
- New Kitserver full map (Download)
- Crack PES6 (Download)
- Ball (Download)
- Boot (Download)

Fix :

Uniform
Part1  Part2 Part3 Part4

Face & Hair

Scoreboard

OF

3d Flag 


Tutorial  tersedia di file-file tersebut
Jika anda menemui kendala silahkan post komentar anda dengan menanyakan kendala tersebut,demikianlah postingan saya pada kesempatan ini

Note:
Yang mau download langsung dari situsnya Uni ,Boot, Face,Ball
Wassalamu Alaikum Wr.Wb

244 komentar:

  1. mas link downloadnya mana ya????

    BalasHapus
  2. bisa dipake' di we 9 ngga'?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pembalas_Komentar28 Maret 2012 06.15

      ga' lah gan...

      Hapus
  3. okey gan ditunggu

    tpe ko menunya gambar messi
    klu ga slah dipes 2012 gambarnya neymar atau ronaldo gan?

    smoga berhasil dan cepat selesai gan :D

    BalasHapus
  4. Wah Gan, baru proses ya...? yah ditunggu aja deh.. jd penasaran sama Garuda muda nya.. :) semoga cepet kelar gan.. sukses buwat ente yak..

    BalasHapus
  5. mas kalo bisa postingin pes 6 nya langsung dong, soalnya aku ngga' punya pes 6

    BalasHapus
  6. mas kalo dah ada link nya jangan lupa kasih tawu ane ya di bestfriendyusry@gmail.com ato bestfriendyusry@yahoo.co.id ato face ane yoesri bestfriend

    BalasHapus
  7. blog ini lucu ya...

    BalasHapus
  8. bro, ini ada pengaturan buat spek komputer/laptop ga ? kalo ada tolong di share :D

    BalasHapus
  9. nggak ada mas,,,

    BalasHapus
  10. mana link download nya ?

    BalasHapus
  11. brow sampai kapan prosesnya???????????
    qw nggak sabar nich,,,,,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  12. tolong secepatnya yaaaa,,,,,,,

    BalasHapus
  13. kapan link nya selesai di proses?

    BalasHapus
  14. bosok..... ngomong doang.... link nya mana?

    BalasHapus
  15. maaf ya mas,,, saya tidak sempat mengupload karena kesibukan saya ulangan semester,,

    BalasHapus
  16. secepatnya saya akan upload mas,,,
    mohon sabar sebentar,,,

    BalasHapus
  17. gan, kira kira kapan keluarnya???

    BalasHapus
  18. secepatnya mas,,,karena ulangan semester di sekolah saya sudah selesai,,,

    BalasHapus
  19. gan kalau upload jagan di 4shared donk soalnya download disana lama,kalau bisa di indowebster atau mediafire

    BalasHapus
  20. kalau pake mediafire mas,,,uploadnya lama,,,jadi saya pake 4shared,,mungkin lain kali saya pake indowebster

    BalasHapus
  21. Gan klu bisa pke link indowebster aja

    BalasHapus
  22. kostimnya harus di download dulu mas,,,,disini
    http://www.daookits.blogspot.com/

    BalasHapus
  23. kostim ISL n beberapa lambangnya jg error

    BalasHapus
  24. gan... mau nanya ni. gimana ya ngakalin biar menu pes 2006 tampil, ga item gtu. aku udah nyoba pakai 3d analizer trus intel ...... tp tetep aj ga bsa! aku pakai vga intel

    BalasHapus
  25. itu masalah saya juga mas,,,saya pake intel di win7 nggak bisa,,kalau Xp bisa,,,saya akan cari solusinya

    BalasHapus
  26. itu biasanya gak pas samasystem requiretment nya mas

    BalasHapus
  27. @ediie:

    Menurut pengalaman saya tampilannya jadi item itu gara2 vganya. VGA intel emang kualitasnya agak jelek dan kurang mendukung buat PES, dulu saya VGA nya pake intel dan tampilannya item, setelah saya ganti pake NVIDIA GeForce tampilannya jadi normal/gak item lagi, padahal ukuranya sama 256mb.

    @Bang Admin:

    Di Win7 biasanya sistem requirement yang dibutuhin lebih besar 50% dari winXP
    (ex: winXP 512mb maka di win7 768mb-1Gb).
    Selain itu memang di Win7 juga kurang mendukung buat main PES.

    Agar lebih jelas Lihat Sistem requirementnya di Sini

    *Solusinya Ganti VGA!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya sudah berhasil mengatasi black screen menunya.selain mengikuti tutor di blog ini juga harus pakai software modded driver(gma),intel gma reg modder(igrm) dan game booster versi terbaru

      Hapus
  28. Gan, saya mau bantu Share Facenya!

    Face,Hair upload by PESPATCHID
    Map sudah disesuaikan dengan kitserver dan OF dari muammar-xp. Didalamnya sudah ada Face ISLnya walau belum lengkap.


    Part 1
    Part 2
    Part 3
    Part 4
    Part 5

    BalasHapus
    Balasan
    1. part 5 ga bisa didownload gan gmn???

      Hapus
  29. Asm,,, Gan ane udh cb pasang d w7 ultimate ane, alhamdulillah udh muncul tuh menu smpe formasi pemain. Eh,,, pas mw maen kok gk bs yah Gan??? ane pke toshiba c600 spek GPU: Mobile Intel® GMA 4500M atau 4500MHD integrated graphics, RAM: hingga 8GB DDR3 (1066 MHz. Pencerahannya Gan.. Tks.

    BalasHapus
  30. ane jg udh cb pke gamebooster n 3D analyze tp msh gk bs gan...

    BalasHapus
  31. Gan, saya mau bantuin lagi Share Uniform-nya!

    - Uniform by uploaded PesPatchID

    Map sudah disesuaikan dengan kitserver dan OF dari muammar-xp. Didalamnya sudah ada beberapa kit ISL 11/12(Arema, Persib, Pelita Jaya, Sriwijaya FC,Persija,Persipura, Persisam, PSMS, PSPS, Persiwa) yang lainnya masih yang tahun kemarin.

    Credit: Kit ISL by greenhead

    Part 1
    Part 2
    Part 3
    Part 4
    Part 5
    Part 6

    BalasHapus
  32. gan, e_text nya apa brmslah, kok udh tk copas d dat bsa msuk, tpi pas mau maen lgsung kluar sndiri (mti sndiri game pes 6 nya)

    BalasHapus
  33. gan, e_text nya apa brmslah, kok udh tk copas d dat bsa msuk, tpi pas mau maen lgsung kluar sndiri (mti sndiri game pes 6 nya)

    BalasHapus
  34. semoga suxez bro!

    BalasHapus
  35. gan gmna cra ngpdatenya ?

    BalasHapus
  36. ini untuk PES 2011 apa bisa mas

    BalasHapus
  37. gan, napa uniform chelsie jadi warna merah?

    BalasHapus
  38. link uniformnya mana Gan?

    BalasHapus
  39. gan knapa kaos tim nya gak beraturan..

    BalasHapus
  40. gan ... mantap ga ini .........

    BalasHapus
  41. mas ada gak o_text yg stadiun bagus

    BalasHapus
  42. @vella : Download aja stadiumnya mas,,,,nggak usah o_textnya

    BalasHapus
  43. http://muammar-bts.blogspot.com/2012/01/tutorial-mengatasi-menu-black-screen.html

    BalasHapus
  44. Patch ini hanya untuk PES6 mas,,,PES2011 nggak bisa

    BalasHapus
  45. yang mau update uniform kesini,,,
    http://www.daookits.blogspot.com/

    BalasHapus
  46. Punya saya nggak tuh mas,,,nggak keluar sendiri

    BalasHapus
  47. Gan Uniform & Face Ko' G' Dtng Y Gan...

    BalasHapus
  48. gan.....steleah didownload dan diextract............lalu diapain...........????? PLEASE

    BalasHapus
  49. udah ada tutorialnya difile tersebut mas,,,

    BalasHapus
  50. ada tidak tutorial yg Lebih Lengkap,.. Maklum Baru Mau Cobaa,.. Kasian Stengah mati Donlot baru tdk di Aplikasikan dgn Baik,.. Mohon teman2 sahabat2 ku yg mengerti dgn penderitaanku ini,... :'(

    BalasHapus
  51. Muammar-Xp ===> Klo' Boleh tau kitservernya di copy kemana,.. mohon pencerahannya,.. selangkah lagi baru aq finish.. Tolong yaaah.. soalnya aq begadang satu malam.. :'(

    BalasHapus
  52. kk sdh didownload tp nda bisa

    BalasHapus
  53. kak,,,yg boots nya itu udah ada map nya gk,,??

    BalasHapus
  54. gan, kl pake patch ini, grafik pas main tu bagus gak ?
    atau sama seperti semula ?
    tolong gan

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  56. bang admin, itu filenya udah tak dunlut berhasil.... tp kug dunlutane gag muncul ya maksih..... bingung nich.....

    BalasHapus
  57. uniform nya udah ane ganti tapi bajunya ga berubah gimana ya ?

    BalasHapus
  58. Ini mas,,,tutorial lengkapnya

    Tutorial Install Kitserver
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=NnuppSkjANs
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=2Xp_ZyWq6gg

    Tutorial Memasukan update Uni pada GDB kitserver
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=tfJ3iAuV7zs
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=uwvGCKE3mmw

    Tutorial Memasukan update Balls pada GDB kitserver
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=rBkr7KoOCVg

    Tutorial Memasukan update Boot pada GDB kitserver
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=4CE3LJl6Ev4
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=R7nRRhTkDEM
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=iV6vSvOf7-c

    Tutorial Memasukan update Stadium pada GDB kitserver
    http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=UYvT-5vbeEU

    BalasHapus
  59. file-filenya dikirim ke master game PES 6 contoh Program files/KONAMI/PES6/dat

    BalasHapus
  60. gan, kl pake patch ini, grafik pas main tu bagus gak ?
    atau sama seperti semula ?
    tolong gan

    BalasHapus
  61. gan, kl pake patch ini, grafik pas main tu jadi lebih bagus gak ?
    atau sama seperti semula ?
    tolong gan

    BalasHapus
  62. Wawan : Grafiknya agak naik tampilannya lumayan bagus wkwkwkwkw

    BalasHapus
  63. min knapa kostumnya kebalik2 ya...misal uni M. CITY di pake MU...gitu tu semuanya pada kebalik..
    mohon di bantu..tanks!!!

    BalasHapus
  64. Wawan : Download Map ini biar bajunya sama udah ada tutornya didalam file

    http://www.4shared.com/rar/HkHA78M-/map.html

    BalasHapus
  65. kitserver full map di atas ko pas di instal eror ya?mhon bantuannya.

    BalasHapus
  66. gan, kok kostim nya acak, minta map nya

    BalasHapus
  67. http://www.4shared.com/rar/HkHA78M-/map.html

    Ini Mapnya

    BalasHapus
  68. tetep acak gan, tolong pencerahan

    BalasHapus
  69. uni tim indonesia kok gak ada gan ?

    BalasHapus
  70. gan, kok file faces and hairnya acak ya, bingung nih, tolong solusinya pliiiiiiiisssss,

    BalasHapus
  71. kok uni nya acak gan ?
    toloooong di bls

    BalasHapus
  72. mas Persibayanya cpet d sesuain y......

    BalasHapus
  73. Wawan :Sebenarnya file uni tidak langsung dikopas ke file GDB/Uni file-filenya dikopas satu per satu dan mapnya jangan direplace

    BalasHapus
  74. Wawan: Gunakan Map Kitserver Full Map

    BalasHapus
  75. di kopas 1 folder 1 folder ?

    BalasHapus
  76. gan kasus saya sama kyak anonim di atas, uniform nya acaaaaakkk

    BalasHapus
  77. e-text gagal diextrak, gmn gan ?

    BalasHapus
  78. Gunakan Map ini dan ikuti tutornya

    http://www.4shared.com/rar/HkHA78M-/map.html

    Kalau nggak berubah saya buat uni barunya

    Dan untuk facenya,,,, maaf linknya salah ternyata saya salah upload mohon maaf saya akan upload ulang

    BalasHapus
  79. Informasi kepada Penggemar PES6 rencana saya akan edit patch yang baru
    ada tim afc n malaysia super league. seperti, Choburi FC, arbil Sport Club, Al Sadd
    Ayewayady United, Sang lam Nghe AN, Kelantan FA, South Cina AA, East Bengal, Selangor FA dan lain-lain

    BalasHapus
    Balasan
    1. di tungguin mas....
      ane menanti

      Hapus
  80. mohon di cek dong gan, biar yg laen gak lama downloadnya
    tetep gak brubah gan

    BalasHapus
  81. gan kostumx ogg amburadul

    BalasHapus
  82. bro seteleah di install koq uniform and face banyak yang tertukar klo bs buatin tutorial khusus uniform and face (misalnya barca berkostum almeria dll)tlng solusinya bro terima kasih

    BalasHapus
  83. mas face, hair and uniform boot and ball dikopi dimana ?

    BalasHapus
  84. ini uni yg dipake adalah uni phoenix gan, makanya salah/ketuker

    BalasHapus
  85. kostumx tertukar,,,,, livrpool pke kostum fulham
    inter pke toteham....
    helppp,,

    BalasHapus
  86. kang masa liga spanyol sampulnya ISL....patch bermasalah ya?

    BalasHapus
  87. xo unifirm part 1 yg dari mediafire gg bisa??

    BalasHapus
  88. mas aku klik gak bisa di download yo opo???gimana nih baru gabung

    BalasHapus
  89. tunggu ya mas,,saya buat fixnya

    BalasHapus
  90. gan timnas indonesia gk bisa di edit kok error terus...
    sama vietnam....

    BalasHapus
    Balasan
    1. oiya memang gitu gan erorr kalau ngedit tim Indonesia dan vietnam

      Hapus
  91. ko gamenya pas mo main crash????

    BalasHapus
  92. mas ko lagi main pemainnya rambutnya kaya botak

    BalasHapus
  93. tanya,,
    itu kan ad uni part 1 ma 2.. nah cra msukinnya tuh gmn?

    BalasHapus
  94. gan setelah di instal bs skss..,tapi ketika bis set formation n mau main lngsng error...,gmn y gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau erorr seperti ini berarti VGAnya nggak cocok,, jalan satu-satunya jangan update ballnya

      Hapus
  95. kk muamar-xp sy udh donlot dan ikkuti cara2nya tp kok indonesia msh bendera negara lain??

    mohon pencerahan,..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau file benderanya ada di folder kitserver jadi kalau kitserver belum terinstall sudah jelas flagnya tidak sesuai mohon dicek kitservernya apa udah diinstall apa belum

      Hapus
    2. ok2 maaf sy blm terlalu paham tentang kit server,..
      ada video untk ganti bendera ga min??
      di upload donx,...

      Hapus
  96. untuk fixnya silahkan menuju ke tkp

    http://muammar-bts.blogspot.com/2012/02/new-patch-pes6-indonesia.html

    BalasHapus
  97. kok ketika mau maen pesnya yang udah di update , kok tau-tau pesnya error ... Mohon Bantuanya ???

    BalasHapus
  98. min yang ini full kit servernya ke anggep virus gimnya nih bisa re upload yang g e anggep virus g yang ini uda terkandung virus

    BalasHapus
  99. gan cara donwload lewat mirrorcerator gimana ya gan ?
    maklum pemula ?

    BalasHapus
  100. gan kenapa pas install kitserver nya error mulu ya ?
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  101. kalau we8 bisa ngga

    BalasHapus
  102. file yg ball.rar sama boot dalam format apa mas kok gk dlam 4sharedd sehg??

    BalasHapus
  103. gan ni kalau smuanya dh di extract cara pake'nya gmn gan. . help me please

    BalasHapus
  104. mas, kalo face, hair, kostumnya bisa dimasukin dari we9 gak?

    BalasHapus
  105. GAN KOK KOSTIM NYA KETUKER2 YAH, MASA mu PAKE m.CITY N LAINYA2... MAHON DIBANTU DUNK GMNA CARANYA... EMAIL KE dik_doanke@tyahoo.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf baru bisa balas,,,,kalau patch ini masih nggak full tunggu aja patch baru saya nanti 100% fix

      Hapus
  106. gan kok uniformnya gk jelas..
    contoh saya pake M.U tp pake baju Man.City
    truz facenya ancur smua mlah gk ad yang sama

    BalasHapus
  107. NI KLU NGGA ADA LINK DOWNLOADNYA NGGA USAH DIPOSTING...BIKIN CAPE AJA

    BalasHapus
  108. stelah slse di dowload, cra msukin tu file smua gmna gan ke dlm Pes 6///
    gk ngerti sya ne..
    mhon dibntu...

    BalasHapus
  109. Kesulitan dalam Mendownload :(

    BalasHapus
  110. gan gue pnya solusinya nich yang kluar ssendiri gitu pas mau main... caranya kalau udah di kopi semua... masuk kit server trus buka instal.exe lalu instal ... ini menurut pengalaman ane ya...

    buat admin thanks banget ya dah kasih updatetan ini..

    BalasHapus
  111. Mas Trims Atas Update nya gue..
    coba pes6 to pes2012 bisa 100000000% Gk ada yang file damage atau rusak...
    trimakasih deh pokonya sekarang gue bisa update gk usah beli cd.......
    makasih y mas....
    moga-moga tambh maju...dan dapat memberi yang terbaik dari blognya mas....!!!!
    Asalamualaikum WRB,,,,,,!!!

    By Arghy,,,PesEver4

    BalasHapus
  112. Mas Aku boleh tanyx gk....
    nie aku download file uni yang part2
    apa pengaruh kostum uni part 1 dengan part 2
    kan aku download uni part 2 , apa bisa dan sukses untuk kostum isl dan lain-lalin serta negara-negara
    tolong mas baless Coz,,,,aku blum coba yang file uni
    dan apa bedanya file uni part 1 dan part 2 and perubahannya apa mas,....
    tolong bales se cepetnya tolong posting dan bales di
    EMAIL FACEBOOK Q :
    Nicknya : Arghy clalucepertiapayangdimau
    Email q : arghy_junior@yahoo.com

    NB : TOLONG BALEZZZ D2I FACEBOOK YA PLIZZ
    BUTUH SOLUSI...!!!!!!!

    BalasHapus
  113. cara nginstalnya gimana yaaa????
    bantuin donk..maklum masih pemula....

    BalasHapus
  114. stadiumnya mana gan?

    BalasHapus
  115. sdh beres smua mkasih atas patch nya gan, lancar gan gk ad msalah pas main. tapi maav ya gan kok pasti ada salah satu pemain yang hitam hanya facenya aj lehernya putih (belang Gitu). mungkin yang salah apanya ya gan masa CR7 botak dan mukanya jarang ada yng mirip.

    BalasHapus
  116. mas muammar .. saya minta update option filenya yang bru donk
    ada gk ??

    BalasHapus
  117. lok ada kirim ke email saya yah
    julius_mamora@yahoo.co.id

    BalasHapus
  118. lok ada KEREN mas ...
    hahahaha makasi

    BalasHapus
  119. http://pesevo6.wordpress.com coba msuk sni aj gan...

    BalasHapus
  120. mas muammar .. saya minta update option filenya yang bru donk
    ada gk ??

    BalasHapus
  121. mas muammar .. saya minta update option filenya yang bru donk
    ada gk ??
    mohon balas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. masih dalam tahap edit bang,, tunggu aja di patch baru saya nanti

      Hapus
  122. Gan, map face, hair, sama uninya yg mana y? Yang difolder kitserver fullmap atau di folder GDB sama Uni? Mohon pencerahannya

    BalasHapus
  123. tolong kirimkan cara menginstal dari aawal ampe selesai di email ne takiya.genji.thu.rifal@gmail.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf,,,baru bisa balas soalnya saya nggak sempat buka post lama karena lagi sibuk buat patch baru

      Hapus
  124. BOOt itu copy nya ke dalam GDB apa di luar GDB mas ..

    BalasHapus
  125. kok pemainnya ga bisa bicara? pdahal pas celebration mulutnya tetep ketutup, kyak orang gak bisa bicara..

    BalasHapus
  126. gan, kok saat main jadi lambat?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu efek dari kitservernya

      Hapus
    2. Cara buat jadi normal gan?

      Hapus
    3. VGA Intel Nggak??? kalau Intel jangan update

      ball dan bootnya

      Hapus
  127. mohon maaf semuanya mungkin patch ini sangat banyak masalahnya, hal ini dikarenakan pada saat saya post ini saya masih pemula namun patch selanjutnya pasti lebih bagus dari patch ini

    BalasHapus
  128. Klo update stadium gmna mas brow??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tutorial Memasukan update Stadium pada GDB kitserver
      http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=UYvT-5vbeEU

      Hapus
  129. ass...
    knpa lambangx ketukar semua ini gan...?
    tolong pencerahanya...

    kalo bisa balas Fbq ajah gan biar cepat main pes6 nya...
    nama Fbq. Fhain Fine Ajah Too

    makasih sebelumx

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau lambangx ketuker masalahnya hanya pada
      -Option file
      -Crack
      -Kiservernya

      semuanya sudah diinstall nggak???

      Hapus
  130. mas kalau prosesor intel p4 2.66 ghz,, ram 1 giga terus vga 96 mb,, lancar gak maen pes 6 nya,,
    mohon balas ???

    BalasHapus
  131. kitserver tidak bisa diinstall kenapa yach
    please

    BalasHapus
  132. klo saya pes 6 non patch ud gitu komputer saya gg ad vga card. bs gg klo saya update pes isl ini.

    BalasHapus
  133. semua udah ok, uni harus disesuaikan dengan MAP nya tapi sy bermasalah dengan facesnya, qo berantakan yach (ketuker2) solusinya pleasi

    BalasHapus
  134. mas...!
    map nya kook acak-acakan yaa?

    BalasHapus
  135. gan mau nanya gmana nih kok face nya keubah-ubah,ama unifrom nya,masa wayne roooney jadi pemain sunderland,mohon pencerahan,cepet bales

    BalasHapus
  136. mas muammar....
    option filenya kok masih yang lama sih ???

    belum ada yang baru ????

    BalasHapus
  137. gan download nya gimana sih kalo pake microcreator ????

    BalasHapus
  138. mas lw g sanggup ada trik nya g biar sanggup lw di gantin e text.afs nya

    BalasHapus
  139. Numpang promosi yah Gan Visit My Blog

    BalasHapus
  140. mas..... yang uni form part 1 ada yang downloadnya cepat gak.....???????

    BalasHapus
  141. gan kok pas mulaai bermain kok eror sihh

    BalasHapus
  142. siip gan semuanya oke,thanks....kalo bisa tambahin persebaya dong please,ok

    BalasHapus
  143. Gan gimana caranya download di http://www.mirrorcreator.com...
    mohon pencerahannya

    BalasHapus
  144. file download face ama hair di copy kemana gan

    BalasHapus
  145. option file dicopy kemana gan????

    BalasHapus
  146. gan, mau tanya neh. . . klo new kit server full map kegunaan'nya bwt nampilin apa di pes 6 ??
    mhn pnjelasannya. . .thnks

    BalasHapus
  147. gan aku download update yang text udh bza tak jalanin
    tp pz mau tak buat maen kok langsung keluar sendiri
    keluarnya pas waktu loading mau maen!!!
    gmn solusinya gan????????????

    BalasHapus
  148. pemain nya kok gak berubah ya gan tetep gak ada indonesia dll

    BalasHapus
  149. mas muammar aq dah donload kitserverx,,, trs aq dh copy ke c/pes/program files/konami,, sprti tutorialx dh aq ikuti,,, tp kok pas aq install kitserverx,,, tp ko gk bs yh,,, gagal2 trs,,, mohon slusix dong gan ,,,, czx dah 2 hari aq donload smwx,,, klo gk terpkan kan percuma mas,,, plizzzz.....plizzzzzzzzzzzzzzz maksih sblmx mas,,, sukses trss bwt mas muammar

    BalasHapus
  150. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  151. makasih udah sukses 100%,tapi kaostim nya masih lama,kalau ada yang baru di share linknya ya

    BalasHapus
  152. gimana neh, dah d download jg e_text'y tp ga bsa d mainin keluar mulu pesnya

    BalasHapus
  153. mas mau nannya, emang tampilan awal yg saat kita mau milih (CUP, Master, liga, dll) tulisanya sedikit kabur yah ? jdi tulisan Cup, MAster, Liga, nya tuh kuning, gk jelas kebacanya & kaya kebesaran gitu tulisanya (tulisanya atas & bawah sperti kepotong)

    BalasHapus
  154. selain tampilan awal (pilihan Master, Eksebisi, Liga dll) Face & Logo Club masih berantakan ternyata, sempet bingung nyari Barca haha... di tunggu update`nya mas ... sukses trus ya buat Blognya.

    BalasHapus
  155. Yahhhh 4shared :-(
    musti login dulu, join dulu, Hape dehhhhh.

    BalasHapus
  156. mas d mna menyimpan folder yg hair and faces nya ..

    BalasHapus
  157. gan!!!
    ini download Pes6nya dmna?

    BalasHapus
  158. beuuuhh,,,

    udah dicopy smua.. tapi ancoorr! mukanye acak2an, ckkckc

    BalasHapus
  159. ijin promosi kunjungi blog saya http://pes62012.blogspot.com

    BalasHapus
  160. kok seragamnya acak-acakan....
    barcelona pke sagam bilbao... itu gmana ya???


    apa salah masukinnya???

    BalasHapus
  161. mas ni aku dim..
    napa pas mau langsung maen tiba2 error,,keluar tampilan don,t send,,pokoknya ga bsa di mainin langsung mati. trimss

    BalasHapus
  162. mas foldernya udah aku download tapi langsung di copy dmn?

    BalasHapus
  163. Mukanya acak"an...
    ternyata player id nya beda....
    tolong di perbarui yang sesuai.
    Makasih

    BalasHapus
  164. saya udah install,, tapi face, hair, sama uniformnya ko acak2an?? jadi ga sesuai mas, (contoh: uniform MU ko jadi Mcity?? , facenya juga banyak yg ga sesuai alias ketuker)) tolong dibantu saya jadi repot apalagi saya lupa ga backup pactch yg lama... please tolong gmana caranya biar ga acak2an pes saya...

    BalasHapus
  165. lain kali pake singgle link ya...
    aku tunggu

    BalasHapus
  166. sekalian juga mas, saya punya pertanyaan dan permohonan !
    di master league pes 2006 agar bisa seperti di master league pes 2012, karna di pes 2012 master league nya lebih seperti sungguhan sistem transfernya, trus sponsor pemain dan lain-lainnya ! terima kasih

    BalasHapus
  167. agan thankx banyak..tampilannya keren

    BalasHapus
  168. agan- agan semua nunggu fix patch ini, uni dan face'a sudah nggak otak-atik

    BalasHapus
  169. cara nge-install nya gimana gan? (saya belom install-nya) apa ada di dalam file download tadi? kalo ada di folder download yang mana?

    BalasHapus
  170. Gan,,saya dh donlod smua file tapi uniform n face jd ga karuan? Masa kostim Man.city jd MU.. terus face pemainnya ga mirip ya? gmn dong,, minta solusinya..
    ditunggu balasannya.. Thanks :)

    BalasHapus
  171. gan, minta bantuan dong.. gmn cara instal Uniform n Face??

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...