Download ISL Patch 2011/2012

Asslamu Alaikum Wr.Wb
Huuuu, Maaf Patch Indonesia Super League saya agak molor, tapi nggak apalah karena pada hari ini saya sudah launching Patch Indonesia Super League,kalau mau lihat preview patch silhakan klik disini...ada beberapa perubahan pada patch saya seperti logo baru dan tim-tim baru. Bagi yang berminat silahkan didownload filenya

Download File Dat
----------------------------------------------------------------------------------------------------


Tutorial : 
Copy file e_sound.afs ke master pes 6 sobat misalnya C:/Programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/dat




Tutorial : 
Copy file e_text.afs ke master pes 6 sobat misalnya C:/Programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/dat
----------------------------------------------------------------------------------------------------


Download OF
----------------------------------------------------------------------------------------------------


Tutorial :
Copy file KONAMI-WIN32PES6OPT ke My Documents/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/Save/Folder1
----------------------------------------------------------------------------------------------------


Download Kitserver
---------------------------------------------------------------------------------------------------- 


Tutorial :
Copy folder dat ke kitserver misalnya C:/programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/kitserver/



  Download
part1 part2 part3

Tutorial :
Copy folder face & hair ke kitserver misalnya C:/programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/kitserver/GDB



Download

Tutorial :
Copy folder e_sound.afs ke kitserver misalnya C:/programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/kitserver/dat


 Download

Tutorial :
Copy folder uni ke kitserver misalnya C:/programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/kitserver/GDB



  Download

 Tutorial :
Copy folder ball & boot ke kitserver misalnya C:/programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/kitserver/GDB


 

Download
 Tutorial :
Copy folder Stadium ke kitserver misalnya C:/programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/kitserver/GDB
----------------------------------------------------------------------------------------------------



Download Crack & Setting
----------------------------------------------------------------------------------------------------


 Tutorial :
Copy file pes2012.exe  & setting.exe ke kitserver misalnya C:/programfiles/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/kitserver/GDB
----------------------------------------------------------------------------------------------------
Note : Alternatif link gunakan link Crocko
----------------------------------------------------------------------------------------------------

- Muammar25
- Next Ranggalawe
- Pes6 Lover
- Bayu Scout Mh
- Pesevo6
-Candra J-rocks Stars
- Rastaman22
- MSAF
- Syakeb Stopper
- S4uku4ra 
- Iker Anwar
- Nazrul Hakim
- Pes 6 Indonesia (Grup)
- Forum Pro Evolution Soccer 6 (Grup)
- Pes6 Malaysia (Grup)
- Gururupa Indonesia (forum)
- Evoweb.co.uk
- Goal.com
- Wikipedia.com

----------------------------------------------------------------------------------------------------

67 komentar:

  1. gan..ini untuk patch phoenix atau phoenix euro 2012???

    BalasHapus
    Balasan
    1. dimana download boot pes6 truzz gimana cara makaix kak

      Hapus
  2. ini patch ISL saya nggak Phoenix jg Euro ini previewnya,,

    http://muammar-bts.blogspot.com/2012/05/preview-patch-isl.html

    BalasHapus
  3. chants,kit,ball-boot dan stadium kog gak ada linknya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum sepat upload jaringan dekat sini lambat,,wwkwkwk dimaklumi aja sob,,

      Hapus
  4. wahh akhirnya relese juga..
    siap download nihhh,,
    thanks bnget buat admin n frieds,,,

    BalasHapus
  5. iya nih,gimana donk? mana ADMIN nya?

    BalasHapus
  6. E_SOUND nya kegedean size nya, kagak kuat internet ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf, linknya hanya itu kecepatan internetku jg lemot

      Hapus
  7. Upload nya di mirror creator donk

    BalasHapus
  8. Upload ke MEDIAFIRE aja

    BalasHapus
  9. ayo apa kapan keluar linknya plizz tolong uploud
    aku butuh sekali patch ini sy penggemar pes6

    BalasHapus
  10. hey I want chants for Liverpool FC but there's not "Search" button

    BalasHapus
    Balasan
    1. i dont have a Chants for Liverpool, i will share if i have chants for liverpool FC,,more disscus with me join

      http://www.facebook.com/Pes6loverzz?ref=tn_tnmn

      Hapus
  11. ijin sedot ane gan..
    lumayan buat update pes6 ISL ane
    ane juga sering download di sini nich gan..
    cukup lengkap ada pes 2012 nya juga ahhahaha

    http://peseditdepatch.blogspot.com/

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  13. strip selectionnya disamain ama pes 2012 di ps2 doong

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya belum pernah coba edit yang kaya gitu,,, mungkin patch 2013 saya coba edit

      Hapus
  14. Upload kE sharebeast aja

    BalasHapus
  15. woey, LINk nya mana nih||||||||

    BalasHapus
  16. option filenya bisa dipakai di patch pes 2012 yg mas muamar posting november tahun kemarin gak? yang update pes6 ke pes 2012
    http://muammar-bts.blogspot.com/2011/11/update-pes6-to-pes-2012.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang patch pes2012 kemarin kan kostumnya berantakan, untuk menggunakan paatch ISL ini apakah harus q download semua, atau cukup option filenya saja, trs biar uni/kostumnya nggak berantakan gimana?
      makasih

      Hapus
    2. emang patch pes2012 gue nggak complete,,,kalau patch ISL sudah complete uninya akan menyusul gan !!!!

      Hapus
  17. link mana ni,

    BalasHapus
  18. mirrorcrerator gk bisa dibuka

    BalasHapus
  19. siip gan file chantsnya berhasil saya download,makasih gan saya tunggu file lainnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gan minta link yg part 2 donk..plisss

      Hapus
    2. link diatas yang part2 klik yang diangka 2 nya,jangan tulisan partnya karena itu terpisah

      Hapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh penulis.

    BalasHapus
  21. min share ke turbobit aja min
    mantap min downloadnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya nggak bisa gan,,modem saya hanya flash (edge)kalau ke turbobit pasti error trus gan,,makanya saya pake mirror batch uploader

      Hapus
  22. can you make a list of chant? especially the asia team?
    cheers!

    BalasHapus
    Balasan
    1. just team ISL, IPL, And Indonesia ,Malaysia national team, i dont have asia team of chants

      Hapus
  23. mas muammar link unikitnya koq ga keluar2,pake unikitnya patch pes6 indonesia bisa nggak? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf linknya belum saya upload, link kitnya sampai 7 part,, kit patch pes 6 indonesia bisa digunakan di patch ini

      Hapus
    2. makasih gan infonya,,face hair part1nya not found gan

      Hapus
  24. gan udah di apus ya link'a yang crack ama e-textnya ko ga bisa di dwonload ada tuisan been deleted

    mohon pencerahannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. nggak kok gan saya sdh cek ok ok sj

      Hapus
  25. Mas muammar. Lin face part 1 nya error blog.. ada ksalahan mungin
    nih linnya mas tadi saya coba bias.
    http://www.mirrorcreator.com/files/0DXN5JJQ/Face_Hair_Pes6_Indonesia.part1.exe_links

    BalasHapus
    Balasan
    1. pake link crocko gan

      Hapus
    2. saya pake link game front gan

      Hapus
    3. pake link crocko gan,,sdh saya cek nggak error gan,,

      Hapus
  26. ma shaa allah
    ما شاء الله

    BalasHapus
  27. kit part 3, 4, 5,6, 7 man gan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. file'a blm saya upload gan,,maaf dimohon kesabarannya

      Hapus
  28. semua part kit'a upload dnk gan,
    yg paling penting kan kit'a selain file dat, sama crack, sama OF

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tdk bisa janji gan kapan link'a kelar tp doa'in aja link'a cpt kelar

      Hapus
  29. thank you gan kit part 3 dah ane donlod
    d'tuggu part selanjutnyagan..!!!

    BalasHapus
  30. Chant nya ga bisa di download,nnt ada updetanya Gan?

    BalasHapus
  31. gan kayaknya ada yang kurang nih.kitservernya koq ga ada ya?

    BalasHapus
  32. Gan Of ny g bisa di download,bisa tambah/upload ke MF?

    BalasHapus
  33. kitserver file dat.rar ada keterangan "file tidak ditemukan"

    BalasHapus
    Balasan
    1. ok,,link masih banyak link yg belum saya fix,,saya belum sempat

      Hapus
  34. Gan gimana itu Of nya g bisa di donwload,cek coba sama agan

    BalasHapus
  35. bos uni yg part 3 og d bukak problem trus bos

    BalasHapus
  36. uniformnya mana?

    BalasHapus
  37. gan linknya mti,,,, yng bisa yng mna gn.......

    gan cba di uploadnya di mirrorcreator setelah itu ke game front.........
    plis ane dah lma nunggu ni gan....

    BalasHapus
  38. GILE .. PUSING TOLONGIN MIN , GW MASIH AWAM,,gw pengen download patch isl nya , langkah"nyagimana?????

    BalasHapus
  39. kok yang face-hair link nya udah gak bisa dibuka...mulai dari crocoo yang tulissanya didelete....dsb...tolong di perbarui...ane salah satu penggemar pes 6

    BalasHapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...