New Update ISL Patch 2013 For Premier League - PES 6



Assalamu Alaikum Wr. Wb
Well Guys, Hari ini saya akan berbagi update terbaru PES 6 terutama para pengguna ISL Patch 2012
karena kali ini saya kan membagikan update OF khusus Premier League 2013 + Klub-klub Promosi.
Dan ada juga beberapa bonus yang telah saya sisipkan didalam satu file rar, disini saya tidak menjelaskan bonus-bonus tersebut
kalau penasaran langsung saja didownload filenya, namun sebelum itu langsung saja dilihat previewnya,,cekidot





 Preview Transfer Premier League
















Hanya itu previewnya gan,,tapi dijamin akan memuaskan anda ketika telah memakain OF ini coz pemainnya udah pada real semua,,
Namun disini saya tidak update face-hair pemain baru, Kit terbaru, Ball coz baru OF saja kalau mau Update itu silahkan kunjungi saja PES 6 Indonesi (PC) Facebook Grup

Download Now 

Mirror 

GameFront

Tutorial :

- 3d Flag
  excract file rar 3d flag.rar, kemudian copas ke kitserver/dat/0 text

- Kitserver
  extcract file rar dat.rar, kemudian kopas ke kitserver

- OF
  extrack file KONAMI-WIN32PES6OPT.zip, kemudian kopas ke my document/KONAMI/Pro Evolution Soccer 6/Save/Folder 1


Demikian postingan saya kali in, kurang lebihnya mohon dimaafkan
Salam Olahraga (PES 6 Indonesia)
Wassalamu Alaikum Wr. Wb

19 komentar:

  1. Wowww Mantap Gan,,,

    BalasHapus
  2. Lmea[a Tidak Bisa Gan Di Download

    BalasHapus
  3. Lmea[a Tidak Bisa Gan Di Download

    BalasHapus
  4. ini harus pasang patch ISL dulu ya? soalnya setelah di pasang di pes saya, emblem, face, hair dll kacau semua. tolong dibalas min..

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya gan,,harus pake ISL Patch

      Hapus
  5. Saya Rasa di kasih Tutorial Untuk Menggunakan nya

    BalasHapus
  6. harus patch ISL 2012 kan min??
    #1Spirit.

    BalasHapus
  7. Pattch isl yang mana kita pake ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. patch ISL yg di blog ini

      Hapus
  8. Balasan
    1. patch ISL yg di blog ini

      Hapus
  9. belum update lg gan..??
    d tunggu yang paling barunya

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya udh gk update lagi gan,,

      Hapus
  10. yang donlowd gmn gan ug g bisa

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin filenya udh ke hapus gan

      Hapus
  11. gmn downloadnya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. file dh ke deleted bro...sorry gk bisa update link baru...sekalian nunggu patch baru aja bro...

      Hapus

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...