12

JKT48 Theme PES 6 Beta Edition

  • Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Famili 48 Mana Suaranya??? oke guys,,,Tema kali ini lain dari yang lain, berhubung karena saya JKT48 lovers,,jadi saya buat temanya untuk pes 6 khususnya buat pecinta JKT48 yang blom prnh ke theater dengan tema ini mungkin teman-teman udh dalam khayalan tinggi yaitu berada di theater..ahahaha
    ini masih dalam versi beta jadi masih akan ada versi selanjutnya..mungkin ada yang bertanya kenapa gak sekalian buat yang langsung jadi aja kenapa harus pake beta segala? karena saya hanya kerja sendirian, namun jika ada yang mau ngebantu ya silahkan hbungi saya di twitter @ammarforindo97

    Berikut rencana fitur-fitur untuk versi selanjtnya
    - add backsound JKT48
    - add scoreboard JKT48
    - new screen pack/theme
    - add opmov JKT48

    And Many More....




    read more
    15

    New Option File GRD RVL 13 on 08.09.2013

  • Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Jumpa lagi sob di blog saya ini setelah sekian lama gak sempat post karena kesibukan saya sebagai seorang pelajar, namun meski demikian saya masih punya gairah untuk ngeupdate terus blog ini,, hingga menjadi blog yang proffesional...

    oke guys langsung saja saya masuk ke inti post saya ini... kali ini saya ngepost update transfer terbaru dari patch grd rvl 13, mungkin banyak dari teman yang bosan dengan update transfer patch ori grd, nah sekarang saya kasih updatenya lo...langsung saja liat listnya dulu

    Data Transfer Klub Eropa

    Player       from              to
    Ozil          Madrid          Arsenal
    Etoo         Anzhi            Chelsea
    Tevez       City               Juventus
    Bale         Tottenham     Madrid
    Cavani     Napoli           PSG

    read more
    7

    New Scoreboard PES 2014 ESPN by ra25

  • Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Well Guys...kali ini, hari ini, pada bulan ini, jam ini,, ahh lebay... langsung saja ya sob daripada banyak basa basi mending langsung dilihat ss-nya



    read more
    30

    GRD Revo 13 - Update 1.0

  • Assalamu Alaikum Wr. Wb
    Well Guys,,kali ini saya update lagi,,hari ini saya posting update patch GRD Revo 13 ...Sebenarnya sih sdh lama rilis nih update di web resiminya pes-revo.com, tp karena ksibukan saya sehingga tdk bisa langsung mempostingnya..oke cek aja langsung tentang patch  ini:

    Features:
    - New Launcher by Rico Nmz
    - Scoreboard Update by Candra Nurul Fahmi - OF ISL Putaran Ke-2
    - Flag Update [ PSD by Rama Laruku ]




    read more

    Subscribe